Kisah Unik Motor SHOGUN 110 dan varian rupanya


Kisah Unik Motor SHOGUN 110 dan varian rupanya - dibawah ini ada motor unik mantap Shogun 110 berikut kisah unik dan varian rupanya atau desainnya, dimana motor ini top dan tangguh di zamannya. Lihat dibawah ini.

Cerita motor lama suzuki shogun 110 yang cukup fenomenal di zamannya dulu, waktu dulu nama sebutanya di tempat saya shogun kebo/lamak (gendut) dan shogun ramping/kurus  .. Gak di ragukan lagi kalo motor ini cukup tangguh di kelas 4 tak bro..karena saya sendiri juga pernah make 2 tipe motor ini,shogun kebo cakram dan non cakram…

*shogun kebo ane sebelum ganti vixi
Suzuki Shogun110 adalah sepeda motor yang paling lama di
antara tipe lain yang masih dijual suzuki dan diproduksi hingga sekarang namun sekarang menjadi nama shogun 125. Suzuki Shogun juga mencatat
sejarah yang fenomenal, karena merupakan sepeda
motor 4-tak tercepat di zamannya ketika waktu itu.
Namun pada saat shogun 110 sedang populer produksinya malah di hentikan. Kemudian digantikan dengan shogun 125 pada tahun 2004, karena sepeda motor 125cc menarik minat konsumen pada waktu itu hanya honda karizma 125 sebagai pesaingnya. Dengan memperkenalkan produk terbarunya suzuki menggelar suzuki jelajah negeri dengan sebagai ajang pembuktian ketangguhan suzuki shogun, yang menempuh jarak 20.000km.
Berikut 3 tipe shogun 110 :
1.shogun 95-97

Saat di keluarkan pertama kali motor ini masih menggunakan rem teromol pada roda depannya. Bodynya sama persis dengan suzuki tornado 2 tak yang terlihat gemuk.. Suzuki shogun di anggap sebagai pelopor motor bebek 4 tak dengan desain aerodinamis waktu itu.
Pada shogun generasi pertama ini memiliki CDI non limiter dan tahan lama yang banyak di cari mekanik..material kruk as yang kuat dan lebih stabil,batang klepnya yang kuat juga menjadi incaran mekanik..ketangguhan lainya yang di akui adalah rantai keteng dan kampas kopling awet…, top speed yang saya dapat ketika punya motor ini 120kmh on spedo.. Waktu nge drag tes sama F1ZR warna merah putih punya teman, awal start gear 1 dan 2 ketinggalan sekitar 3 meter di belakang F1ZR gear 3 dan 4 mampu menyusul sedikit demi sedikit,.. hingga sejajar bersebelahan sampe akhirnya jalan abiz ketemu tikungan gak berani lagi  ..si rider F1zr agak gendut xixix  jdi bisa di susul.
2.shogun 97-99

Pada tahun 97 suzuki shogun yang versi sebelumnya tromol di ganti menjadi rem cakram depannya seperti rem teknologi tornado, serta striping yang berubah…Mesin juga mengalami perubahan, terutama pada kruk
as. Bobotnya lebih berat sedikit dibanding
generasi sebelumnya, yaitu 2,25 kg. Oleh mekanik
balap kerap dijadikan pilihan kedua bila versi
pertama tidak ada..,
Alhasil waktu zaman sekolah sering iseng2 ngedrag sesama motor teman gini hasil pengalamanya :
Shogun vs vega : menang
Shogun vs vega : kalah setengah body sejajar ( motor vega yang sama yang sama cuman knalpotx dah di bobrok dan sett karbu )
Shogun vs supra : menang 3 meter di depan
Shogun vs karizma 125 : kalah (dari akselerasi dah kalah,mungkin dah ketuaan umur motor ane,si 125 baru 3 bulan,lagian beda kelas  )
Shogun vs F1ZR (full clutch) : kalah lagi cuy
Shogun vs shogun ramping : menang
Shogun vs smash : menang
Bego banget kan bro…gak pikir tu tipe 2 tak atau cc nya sama apa nggak ,yang penting gasspool (jangan di tiru ngalay nya bro ) he…he…  sekarang tobat dah…, dari semua motor tu standart daleman mesinnya..
3.shogun 2000-2003

Waktu Shogun 110 laku berat di pasaran,
kemudian pabrikan Honda memproduksi Honda
Supra X pada akhir tahun 1997. Bodi Supra lebih
terlihat ramping dan tidak bergetar. Hal ini
membuat pabrikan Suzuki ber inovasi dengan merubah tampilan
Shogun lama yang terkesan gemuk.
Hingga Pada th 2000 keluar lah New Suzuki Shogun 110
. Bodi ramping dan
menjanjikan berkendara yang lebih ringan, namun
mesinnya tidak sekuat generasi awal. Material
kruk as tidak lagi diproduksi di Jepang, melainkan diproduksi di Thailand. Sehingga kualitas materialnya kurang bagus. Ini merupakan Suzuki
Shogun terakhir untuk model 110 cc. Model ramping ini tidak pernah saya miliki palingan cuman minjem sebentar punya teman..sehingga kurang tau bener karakter mesinya.
Dari ketiga produk tersebut yang paling tangguh felling saya memang produk pertama bro dari segi mesinya..boncengan gigi 2 nya gampang banget standing :-) (apa hubunganya ya) :mrgreen: ..
Spesifikasi shogun terakhir th 2003
Engine and transmission Displacement : 109.00 ccm (6.65 cubic inches)
Engine type : Single cylinder, four-stroke
Top speed : 120.0 km/h (74.6 mph) 0-100 km/h (0-62 mph) : 25.000 seconds Compression : 9.3:1
Valves per cylinder : 2
Fuel system : Carburettor. Mikuni VM17SH
Fuel control : OHC
Ignition : DC-CDI
Lubrication system : Wet sump
Cooling system : Air
Front tyre dimensions : 2.50-17
Rear tyre dimensions : 2.75-17
Fuel capacity: 4,5 liter
Starter type : electric and kick



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kisah Unik Motor SHOGUN 110 dan varian rupanya

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 06.07 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar