Modifikasi Motor Air Brush



Modifikasi Motor Air Brush - dibawah ini ada modifikasi motor berbagai macam type jenis dan varian dengan konsep style Air Brush, dimana semua kreativitas air brush paint di curahkan semua pada motor-motor dibawah ini. Daripada penasaran untuk melihatnya kita langsung simak dam lihat-lihat bersama dibawah ini.

Otobrush modify
Otobrush modify
Brush modifikasi kali ini bener-bener seksi. Penuh dengan coretan-coretan klasik, bebas dan kreatif.  Terutama seperti terlihat brushing Yamaha Supra X 125 dan Vixion asal Pontianak serta Suzuki Spin asal Balikpapan. Beauty n worderfull cing!

Suzuki Spin ’09 Bojonegoro:  HEROES TRANSBODY

“Aku demen banget ma tampilan full colour, jadinya gaya full brush kupilih sebagai finishing proyek modifikasi matic harianku ini,” ungkap Agus Purwanto sang owner saat awal ngebahas matic gaulnya. Namun nggak hanya main airbrush aja, sebelum proses finishing, part bodi serta kaki-kaki sudah wajib juga mengalami rombakan.
Suzuki Spin ’09 Bojonegoro:  HEROES TRANSBODY
Spin ’09 Bojonegoro
Mulai dari pemancangan doubel cakram pada kaki depan serta aplikasi piringan cakram tapak lebar pada kaki belakang, “Untuk kaki depan cukup menambah cakram orsi pada sebelah kiri dengan bantuan baut, sementara untuk kaki belakang kuinstal cakram gede Brembo berkaliper Nissin yang memerlukan braket custom bubut,” ungkap pemancang schok belakang Ride It ini.

Sektor bodi nggak mau kalah, aura modern makin terpancar dengan aplikasi headlamp Honda Vario diikuti pemanjangan kuping spatbor depan serta aplikasi spatbor belakang Honda CS-1, “Cukup disambung dengan solder plastik serta bantuan dempul untuk memperhalus tampilan,” tambah cool boy berpanggilan gaul Unyil.

Baru setelah itu sang besutan dikirim ke mabes Punggawa Airbrush, oleh Antok Tatto sang brusher sekujur bodi, kaki-kaki hingga kalter mesin nggak luput dilabur brush realis bertema tokoh animasi The Avatar.

“Beragam aksi tokoh animasi tersebut kugambarkan ke sekujur kover bodi, alas jok hingga balik spatbor, tiap sudut bodi menggambarkan bergam gaya dan aksinya, so permainan gradasi warna wajib diutamakan biar tiap-tiap cerita gambar nggak tercampur,” tutup airbrusher yang juga seorang mantan road racer ini. | adt 
SPEK MODIF:
PELEK: Orsi, BAN: Orsi, CAKRAM DEPAN: Suzuki Satria R, CAKRAM BELAKANG: Brembo, KALIPER MASTER: Nissin, SHOCK BELAKANG: Ride It, KNALPOT: SBR, MODIFIKATOR: Punggawa Airbrush, Jln Ronggolawe 06 Bojonegoro by Antok Tatto (081357281985)

Yamaha Vixion Pontianak: MULTIPLE SKIN TONE
Yamaha Vixion Pontianak: MULTIPLE SKIN TONE
Vixion Pontianak
Pontianak terkenal banget sebagai salah satu surga modifikasi ala sport bike keren. Beragam asesoris hingga limbah moge jamak ditemui di kota pesisir Kalbar ini. Namun, semenjak hadirnya brusher Gendon Paintwork yang hijrah dari Kediri ke Pontianak, modifikasi berlabur airbrush malah kian subur. Serta merta, menyambar pula modif sport bike yang sudah jadi icon Pontianak.

Steven, penggeber Vixion satu ini pun menyerahkan motor agar dilebur kreasi Gendon, yang kali ini mengarahkan gaya realis khas Jawa timuran.

Temanya sendiri sebenarnya gado-gado,. karena mengambil basis skin-tone seperti ciri khas andalannya. Detail dan mimik wajah ditampilkan secara jelas, namun tidak mengurangi totalitas warna.

Basis warnanya sendiri monokrom, dengan gradasi yang tidak terlalu jauh, yakni merah kecoklatan yang bisa dilebarkan ke warna-warna gelap atau terang seperti kuning tua.

Agar lebih match, disempurnakan finishing wet look dengan oplosan clear dan hardener yang seimbang, menjadikan bodi luar Vixion ini lebih total dan indah, secakep gadis manis yang nangkring di atasnya. | punk/tito/bot
SPEK MODIFY
SOK DPN ; Up side down variasi, CAKRAM DPN : Dobel disc, MASTER / KALIPER : Brembo, PELEK DPN / BLK : Model palang, KNALPOT : R9 Racing, BRUSHER : Gendon Vavarazi.


Yamaha Mio 07 Denpasar: MARSUPILAMI DEWATA
Yamaha Mio 07 Denpasar: MARSUPILAMI DEWATA
Mio 07 Denpasa
Marsupilami, konsep kartun itu yang diusung oleh Urip warga kawasan Jl. Sesetan, Denpasar. Latar hutan dengan dominasi hijau, dan detail dedaunan yang digoreskan pada cover bagian bawah dek, memperkuat kesan satwa seperti tempat tinggal Marsupilami. Khusus untuk detail daun bagian bawah dek, Mujiono sang brusher memakai teknik mall karton.

Sedang untuk gambar detail Marsupilami, ranting dan pohon, mujiono mensket nya lebih dulu dengan pensil 4HB. Kemudian diteruskan dengan pen brush, untuk mengeblok warna objek.

“Sedang garis tepi, saya lakukan sebagai finishing, sekaligus pembenahan lekuk detail objek,” urai Mujiono. Sip nya cover bertextur jeruk, turut diratakan dengan epoxy hingga 3 lapis untuk menyamarkan textur jeruk, baru selanjutnya disembur kelir hijau.

Detail tapak kaki oke punya, tak mau repot pelek depan belakang diamputasi dari Yoko profil nya sama dengan Nouvo 145-16 dan 160-16. Berpasangan dengan cakram depan PSM depan dan Satria-R 120 belakang.

Kaki-kaki juga makin pangkat, setelah dikawal sok depan dipasang produk Marzoochi dan sok belakang YSS Z-Series. Begitu juga dengan knalpot dipinang dari Pasword bersanding dengan sok belakang YSS Z-Series. Dan casing CVT, dek serta kulit jok, Rudi memilih untuk merias nya pakai kain boneka Marsupilami.  | pid  
SPEK BRUSH Sok depan : Marzoochi; Sok belakang : YSS; Cakram depan : PSM; Cakram belakang : Satria-R 120
Caliper : Bremboo; Master belakang : Variasi; Velg : Yoko 140-16 & 160-16; Knalpot : Pasword;
Bahan cat : Sikkens; Body paint : 8 Motor, Jl. Nusa Kambangan 88 Denpasar Bali


Yamaha Rx-King ’97 Surakarta: JOK DILAPIS BAHAN PU & LATEX
Yamaha Rx-King ’97 Surakarta: JOK DILAPIS BAHAN PU & LATEX
Rx-King ’97 Surakarta
Meskipun umurnya sudah 13 tahun kalo berdandan benar hasilnya bisa juga bergaya. Sosok RX-King tahun 97 milik Dadang Kurniawan ini sebelumnya cukup bermain modif kenceng saja. Lihat spek kaki-kakinya udah banyak diubah sampai tangki oli samping dibikin transparan, namun ini belum cukup buat menarik dipandang mata.

“Masih nampak standar pabrikan, coba kalo disentuh airbrush total pasti bakal beda,” buka cowok asal Surakarta ini. Nggak pake lama sekujur bodi sampai kaki-kaki disentuh brush total. Permainan brush realis jadi andalan agar nampak cerah dipakai warna kuning, oranye dan sentuhan efek hitam sebagai bayangan.

Tekniknya digabung antara mall dan freehand, keliatan dari cara pembuatan motif tengkorak yang nyaris mirip semua. Tentu yang lumayan ribet saat pengecatan diatas jok, karena bahan jok rentan memecah hasil pengecatan kala nanti saat dibuat duduk.

Caranya dipilih bahan jok yang mulus lantas diepoxy dengan bahan PU yang berlapis latex dan anti pecah, barulah selanjutnya diairbrush. Agar lebih awet setelah kering dan ditop coat bagian ini dilapis dengan plastik transparan agar makin awet dan tidak mudah pecah dan rusak. | neo/rob
SPEK BRUSH 
SWINGARM: Supertrack, KNALPOT: Telo, PELEK: Venom, BAN: Swallow, BRUSHER: Wdoyo VV airbrush.


Honda Supra X125 '07 Pontianak: REALISASI PERADABAN KLASIK
Honda Supra X125 '07 Pontianak: REALISASI PERADABAN KLASIK
Supra X125 '07 Pontianak
Meskipun lama tinggal di Pontianak, Dino Febrianto yang asli Kediri rupanya masih doyan menganut modifikasi brush bergaya realis. Di tangah brusher Vavarazi, kuda besi Honda Supra pun dijadikan modal berharga memaksimalkan ide kreasi aliran brush realis yang tiada matinya.

"Kali ini temanya peradaban masa hindu, layak buat digambar di motorku," bilang Dino, sapaan akrabnya.

Oleh Vavarazi, bodi lebar Supra memang jadi media pas buat memaksimalkan ide. Apalagi, tema yang diminta juga cocok dengan ide liarnya. "Gaya seperti ini masih jarang dipakai di Ponti, tak ada salahnya kalo diperkenalkan," bilangnya.

Seperti ciri khasnya selama ini, warna-warna yang digaetnya tetap mengakomodir oplosan cat berkarakter. Ada dua warna dasar yang dipakai yakni hiaju dan coklat. Tetapi, gradasinya tidak beranjak dari basis warna tersebut.

Ornamen dan detil gambar sengaja dimaksimalkan, dengan mimik wajah dan sosok orang-orang yang dipaparkan secara lengkap, dari bodi samping, spatbor, dek tengah hingga jok. Khusus finishing, sengaja dibuat wet look, agar tampilan akhir lebih maksimal. | punk/tito/bot
SPEK MODIFY
SOK DPN : Standar, CAKRAM DPN : Ninja, MASTER / KALIPER : Variasi, SWING ARM ; Custom, PELEK DPN / BLK ; Champ, BAN DPN / BLK ; FDR 90/80-17, KNALPOT : AHM Racing, BRUSHER ; Vavarasi.


Suzuki Spin ’07 Balikpapan: SPIN OF DARKNESS
Suzuki Spin ’07 Balikpapan: SPIN OF DARKNESS
Spin ’07 Balikpapan
Nggak puas banget memang jika udah nyulap total tongkrongan bejekan harian standard namun nggak diimbangi sentuhan finishing ulang total nan menantang.

”Kayak kopi nggak pake gula !” seru Bayu, si empu Suzuki Spin low rider from Balikpapan. Karenanya, kelar di-make over oleh Ipoel Hamman Modified, total penampakannya dibikin makin garang bareng balutan airbrush bertema Darkness.

Menyimak desain body, konsep low rider dicerminkan jelas di penataan kaki-kaki anyar bobber bersettingan molor. Kedua velgnya pake komposisi velg custom eks. Genio 4” serta eks. Avanza 5,5” yang dikawinkan karet ban lebar 120mm ’n 140mm. Kelar itu, desain body juga di-face off makin garang bareng settingan ekor runcing serta leburan head lamp Beat bersanding tancapan stang trondol.

Tiba juga giliran Samsul Birbik yang resmi dimandati Bayu untuk meng-handle urusan finishing touch. ”Aku pengen angkat konsep Darkness namun dilahirkan dengan nuansa warna cerah biar menarik,” request Bayu. Soal itu sih urusan kecil bagi Samsul yang emang masternya airbrush Borneo.

Mengangkat pewarnaan cerah, spontan diunggah Samsul dengan gradasi komposisi ungu, biru versus orange. Sementara itu, tema darkness direalisasi dengan teknik dasar animasi yang disempurnakan efek 3 dimensi sehingga tampil natural dengan gradasi gelap terang di setiap objeknya.

Mengamati gambar-gambar objeknya, beneran sukses ditampilkan perfect realis dengan objek-objek tokoh pejuang dengan kostum serta senjata masa kegelapan yang diperindah pose-pose aksi berperang. | tito
SPEK MODIF TEMA BRUSH : Darkness, ALIRAN BRUSH : Realis, HEAD LAMP : Beat, STANG : Renthal, MONOSOK : YSS, FORK : LHK, BAN : Delitire 140/60-14 & 120/70-14, KNALPOT : Supertrapp Replica, MODIFIKATOR : Hamman Modified, Jln. Mulawarman no.18 Sepinggan Balikpapan by Ipoel (08164590085), BRUSER : Birbik Airbrush Jl.AMD Sungai Ampal Balikpapan by Samsul Birbik (081346444979)



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Modifikasi Motor Air Brush

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 23.14 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar