Tips untuk memodifikasi Honda Bebek


Tips untuk memodifikasi Honda Bebek - jika anda ingin memodifikasi motor alangkah baiknya untuk melihat informasi di bawah ini dahulu, siapa tahu anda bisa lebih terarah dan menambah wawasan anda juga. Silahkan dilihat dahulu.





Yang punya Honda bebek lama, tipe Astrea, atau Supra, tak perlu merengek sama orangtua agar motornya ditukar dengan Honda Revo atau Blade. Terlalu banyak biaya menomboknya. Dengan sedikit modifikasi, kelebihan yang dimiliki Honda Revo bisa juga diterapkan pada motor lama. Caranya nggak sulit dan yang penting biayanya cukup murah.

Langkah pertama tentu saja beli poros katup (camsaft). Kemudian kepala silinder dibawa ke tukang bubut (bengkel) untuk memperbesar lubang, disesuaikan dengan besarnya bantalan beroda milik Revo tadi.

Kalau bisa lubang tempat bantalan yang baru dipasang juga pelindung dari metal tembaga. Ini kalau ada. Jika tidak, bisa dibantu dengan penambahan oil treatment sebagai pelindung keausan. Bisa dibeli di toko onderdil atau penjual oli.

Dengan kontruksi baru ini, motor Honda tipe lama milik Anda sudah sama dengan Revo. Akselerasi yang dihasilkan pun jadi cepat. Begitu juga kecepatan maksimalnya. Apalagi kalau setting (penyetelan) pengapian dan bahan bakar sempurna.

Kurangi lagi beban mesin supaya rpm bisa meningkat. Caranya, crankshaft (poros engkol), komponen penggerak paling berat di mesin ini dibor bagian lingkar penyeimbangan. Tiga lubang tiap lingkaran, jadi ada enam. Tetapi jangan lupa menyeimbangkan kembali di tukang bengkel supaya seimbang dan tidak menimbulkan getaran mesin yang mengganggu.

Putaran mesin yang semakin ringan ini disesuaikan dengan suplai bahan bakar supaya nggak tekor pada putaran tinggi. Alternatif pilihan ada dua, dengan penggantian karburator. Bisa dipakai punya Honda 90Z atau Honda bebek 90 cc. Sama saja. Tambahkan lagi dengan perangkat boost bottle antara intake manifold dan karburator. Komponen berupa tabung alumunium ini bisa dibeli di toko, yang buatan lokal juga boleh. Fungsinya mempercepat akselerasi, meniru sistem YEIS yang dibanggakan Yamaha. Bahkan semua motocross sudah pakai seperti ini.

Modifikasi yang ideal, tentu saja harus disesuaikan dengan medan. Terutama pemakaian gear yang mereduksi tenaga mesin supaya efektif. Karena jika salah perhitungan akan berakibat sebaliknya. Motor malah jadi nggak bisa lari.

Untuk medan keras di balap motocross, bisa dipilih paduan gear depan berukuran 13 dengan 45 di bagian belakang. Kombinasi ini menghasilkan akselerasi cepat dengan sedikit mengorbankan kecepatan maksimum.

Jalur biasa di jalan raya, dipilih sebaiknya paduan 13 dengan 32 di belakang. Meskipun tarikan agak lamban, setiap gigi percepatan bisa panjang samapi didapat putaran rpm maksimum. Berarti kecepatan maksimalnya tambah tinggi.

Semua modifikasi ini yang meliputi penggantian poros katup, pengurangan bobot crankshaft, suplai bahan bakar plus tambahan boost bottle dan reduksi tenaga yang sempurna. Hasilnya Honda bebek tipe lama yang jauh lebih kencang ketimbang aslinya.



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Tips untuk memodifikasi Honda Bebek

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 03.29 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar