Tampilan Dan Tenaga Yamaha Byson Sama Beringas


Bicara soal tampang, Yamaha Byson bisa dibilang keren banget. Gimana enggak, dari pabriknya sudah dibekali bodi kekar dan kaki-kaki besar bak moge sungguhan. Ibarat kata, hasrat konsumen pada motor berbodi besar telah dipenuhi pabrikan.


Tapi sayangnya penampilan tersebut enggak didukung performa mesin mumpuni. Itulah yang dikeluhkan Robby Usman, salah satu penunggang Yamaha Byson asal Jakarta. “Bodi sama kaki-kaki sih udah oke, tapi mesinnya itu kaya kurang tenaga,”katanya. Makanya oprek mesin rasanya harus dilakukan.

Motor pun digiring menuju Gito Motorsport dibilangan Tebet, Jakarta Selatan. Sesuai keinginannya yang ingin performa mesin lebih hebat, maka sang empunya bengkel langsung paham maksud konsumennya. Motor pun harus rela diopname selama seminggu.

Memperbesar kapasitas ruang bakar jadi langkah pertama mendongkrak performa. Caranya dengan menggusur piston standar Yamaha Byson dan diganti piston tiger berdiameter 63,5 mm. Proses instalasi piston milik macan enggak terlalu sulit karena diameter pen pistonnya sama, yakni 15 mm. Jika dihitung dengan rumus volume silinder maka hasilnya jadi 183 cc. Lumayan.

Berikutnya yang terkena sentuhan adalah noken as yang dibubut. ”Gue ga tau tuh berapa derajat pastinya, pokoknya hasilnya motor jadi kenceng aja,” kata Robby diikuti senyuman. “Terus blok mesin sama head juga dipapas, total 1,5 mm untuk naikin kompresinya,”tambah Robby lagi.

Mesin sudah oke tapi kalau sistem pengabutan masih bawaan pabrik maka akan kurang maksimal. Makanya Karbu Keihin PE 28 diaplikasi untuk menggantikan karbu aslinya yang pakai jenis vakum.

Enggak ketinggalan CDI Racing pakai BRT Dualband. “CDInya juga pakai punya Jupiter MX karena waktu itu belum ada khusus untuk Byson. Jadi tinggal merubah susunan kabel disoket CDI aja,” ujar pria berbadan gempal ini. Saluran gas buang juga diganti dengan model custom berlapis krom.

Selesai oprek mesin, biar tampilan kelihatan lebih garang, motor dilaburi dengan cat merah dengan corak berwarna putih. Pelek standar yang berwarna hitam juga diberi warna emas supaya ada sedikit unsur mewahnya.

Setelah rela menunggu, Robby cukup puas dengan performa motornya sekarang. Top speed motor sanggup menyentuh angka 135-140 km/jam. “Enggak tau spidometernya yang ngaco atau emang benar lari segitu ya,” ujarnya heran.
Lah, gimana sih?!
 
 
Data Modifikasi:
Ban depan-belakang : Battlax BT45 110/70-17 & 130/70-17
Karburator : Keihin PE 28
Knalpot  : Custom
Noken as : Custom
CDI  : BRT Dualband Yamaha Jupiter MX
Cakram belakang : Aftermarket

sumberhttp://www.mymotobike.com



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Tampilan Dan Tenaga Yamaha Byson Sama Beringas

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 17.37 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar