Tentang Knalpot Motor 2 Tak


Berbeda dengan mesin 4 tak, mesin 2 tak tidak menggunakan katup untuk memasukkkan campuran bahan bakar-udara dan mengeluarkan gas buang , namun menggunakan piston, bentuk ruang bakar itu sendiri dan kanlpotnya. Seperti gambar berikut ini

550px-arbeitsweise_zweitakt

bisa di liah dari ilustrasi gambar di atas. ada gas balik yg mendorong kembali gas segar yg keluar melewati ruang bakar.

nah gas balik ini berhubungan dengan knalpot, dari segi ukuran sudut setiap lekukan di knalpot. jadi ada yg bilang knalpot penyok bisa mengurangi performa, kenapa..?? karena ukuran dari perut itu sendiri udah berubah, baik volume dan sudut yg terbentuk oleh lekukan [penyok]. tersebut.

nah ketika kita melakukan perhitungan knalpot ada dua, ini rahasia dari tmn yg sering itungan sama knalpot.

knalpot 2 tak terdiri dari 2 jenis itungan :

1. Dengan selencer

itungan dari mulai ujung [lubang out] sampai dengan ujung selencer [yg nongol dikit itu lhooo......]

knalpot ini mempunyai ciri2 ujung saringan menyatu [menyambung] dan langsung ke ruang perut knalpot. misal knalpot ori F1zr. jadi ketika kita mengganti selencer aja, makanya ada pengaruh ke mesin, klo ukuran ke panjangan [di ukur dari ujung out sampai ujung selencer] dari standar [bawaan] maka nafas jadi panjang,dan acceleration jadi berkurang. dan sebaliknya. klo kependekan maka nafas jadi pendek dan topspeed loyo.

analoginya gas buang jadi cepat keluar, klo cepat keluar maka acceleration mantap, dan bagus buat trek pendek.

ini bisa juga di terapkan ke pada knalpot kolong yg notabane memakai selencer yg langsung menyatu ke perut. jadi dengan mengganti selencer saja bisa berakibat ke tenaga.

2. Tanpa selencer.

itungan ini bisa di liat di perut knalpot ori ninja R [bukan RR yg kolong], karena knalpot ini mempunyai sekat dan selencer tidak langsung menyatu ke perut knalpot, tapi di pisahkan oleh sekat yg berfungsi mengurangin suara dan polusi udara [catalisator]. sekat terujung berada di dalam selencernya. jadi klo ninja ganti selencer tapi perutnya masi pke ori, jadi gak ada pengaruhnya, karena itungan knalpotnya hanya sampai perutnya saja.

gilamotor.com



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Tentang Knalpot Motor 2 Tak

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 22.32 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar